-->

Iklan

Iklan

SEMPENA HUT BHAKTI ADIYAKSA KE 59 KEJARI PELALAWAN LAKSNAKAN BERBAGAI KEGIATAN SOSIAL

Redaksi diKeprinewscom
Jumat, 19 Juli 2019, 11:47 AM WIB Last Updated 2019-10-29T12:58:39Z
Pelalawan, dikeprinews.Com - Sempena Hari Ulang Tahun Hari Bhakti Adhyaksa(HBA)ke-59 Kejaksaan Negeri Pelalawan Laksanakan berbagai kegiatan sosial yang bertempat di Kejaksaan Negeri Kab Plalawan,Kamis, (18/7/2019).

Kegiatan tersebut bertujuan guna membantu masyarakat dan selalu mendekatkan korp adhyaksa kepada lapisan masyarakat Pelalawan.

Kejari Pelalawan antusias melaksanakan kegiatan sosial donor darah, sunat massal,cek kesehatan gratis, penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada masyarakat dan juga kepada para pelajar di Kabupaten Pelalawan serta kegiatan memberikan bantuan kepada panti asuhan.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pelalawan Nophy T. Suoth SH. MH menyampaikan kepada media yakni. "kegiatan sosial tersebut untuk membantu serta meringankan beban masyarakat yang mungkin kurang mampu seperti halnya sunat massal serta bantuan kepada anak yatim di panti asuhan," ungkap Kajari.

Selain itu kita juga menggandeng BNNK Pelalawan dan juga PMI guna memberikan penyuluhan bahaya Napza atau Narkoba kepada masyarakat serta kepada para pelajar yang sengaja kita undang. Donor darah juga sangat perlu sebagai aksi nyata kita juga membantu meningkatkan stok darah yang ada di PMI Pelalawan untuk membantu masyarakat yang mungkin sedang sakit.

Kegiatan sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, membantu masyarakat serta memberikan pengajaran tentang bahaya Narkoba.

"HUT HBA dalam berbagai kegiatan sosial di Kabupaten Pelalawan menurut Nophy sebagai ajang untuk mendekatkan Adhyaksa kepada semua lapisan masyarakat serta sempena HUT HBA semoga Kejari Pelalawan lebih baik lagi dan lebih profesional dalam menjalankan tugas,"ungkapnya megakhiri.

(pranseda)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SEMPENA HUT BHAKTI ADIYAKSA KE 59 KEJARI PELALAWAN LAKSNAKAN BERBAGAI KEGIATAN SOSIAL

Terkini

Topik Populer

Iklan