-->

Iklan

Iklan

Pemerintah Kabupaten Natuna Menggelar Funtouritic Festival .

Redaksi diKeprinewscom
Senin, 29 Juli 2019, 12:24 AM WIB Last Updated 2019-10-29T12:58:46Z
Natuna - Natuna akan menggelar berbagai festival menarik. Diantaranya festival layang-layang Internasional yang diikuti oleh 21 negara, festival gasing, festival musik band, festival burung berkicau dan berbagai kegiatan menarik lainnya.


Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti MA membuka secara langsung kegiatan Funtouristic Festival Natuna 2019 di Pantai Kencana Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Sabtu (27/07/2019) malam tersebut, mengucapkan selamat atas terselenggaranya event rutin tahunan yang digelar oleh Disparbud Natuna. Ngesti berharap, kegiatan tersebut mampu untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Daerah ujung utara NKRI itu, dan dapat menggerakkan roda perekonomian masyarakat, serta dapat menjadi pundi-pundi peningkatan Pendapatan Asli Daerah Natuna. "Melalui event-event seperti ini, akan menjadi multiplayer efek, bagi perekonomian masyarakat. Dan yang terpenting harus bisa meningkatkan PAD Natuna," ujar Ngesti, Sambungnya Lagi, Ngesti yang juga merupakan Politisi Partai Golkar itu juga,memberikan penghargaan, kepada sejumlah penggiat pariwisata yang ada di Kabupaten Natuna.


Diantaranya kepada Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Wisata Hutan Mangrove dari Desa Mekar Jaya, Pokdarwis Pantai Batu Kasah dari Desa Cemaga Tengah, serta Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Natuna. Turut Hadir dalam Acara Tersebut diantaranya OPD, FKPD,DPRD Natuna, dan Para Undangan Selama Kegiatan Berjalan dengan Lancar .
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemerintah Kabupaten Natuna Menggelar Funtouritic Festival .

Terkini

Topik Populer

Iklan